Kenangan Masa Kecil : Thank’s To All

IMG_1878

Hari ini aku mau menceritakan kenangan masa kecil walaupun ga kecil-kecil banget. Kenangan-kenangan ini terjadi sekitar tahun 2001, dimana aku masih kelas 1 Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Genk Popeye

Sewaktu aku SLTP, lagi booming banget yang namanya sinetron “ABG” yang saat itu diperankan oleh Masayu Anastasya dan Hengky Kurniawan. Boomingnya sinetron remaja tersebut berdampak pada anak-anak remaja tanggung seperti aku. Masih duduk di bangku SLTP dan akhirnya membentuk Genk Popeye. Haha. Agak lucu sih, dimana kami mencari jati diri dengan membentuk suatu komunitas, namun namanya tidak ada sangkut paut dengan jati diri tersebut. 

Punya Buku Harian Genk

Setelah membuat genk, hal yang terdengar lucu namun menjadi kenangan adalah ketika kami menulis buku harian bersama. Buku harian ini bermaksud menceritakan isi hati ketika kami tidak bisa bersama di sekolah, bisa disebut sebaga salah satu alat komunikasi. Maklum dahulu belum punya handphone seperti anak zaman sekarang. Buku itu bergilir, boleh siapa saja di dalam genk menulisnya ataupun menjawab tulisan dari personil yang lain. Haha unik ya. Kalau tidak salah kami itu niat banget membeli buku diary yang bagus banget, demi komunikasi lancar boo.

Naik Becak Berempat

Wow ini beneran lho, kami berempat kalau capek sekolah, mencari becak yang agak besar dan naik berempat. Haha aku benar-benar tertawa sekarang. Padahal kami sudah beranjak dewasa saat itu, sudah besar-besar, tapi kami tidak punya uang kalau harus membayar dua becak. Dengan alasan mengirit, haha, naik deh semuanya. Duh kasian Kang Becaknya. Jadi sedih saat ini alat transportasi becak sudah tidak sepopuler dulu. 

Zaman dulu, baru-barunya remaja, rasanya malu kalau jalan kaki, jadilah naik becak. Kalau anak zaman sekarang malu kali ya naik becak, maunya naik motor. Hehe.

Zaman SLTP alias SMP, thank’s to all my friend, my teacher, and also my becak rider. 

Ini sebagian kenangan kecil aku, kalau kamu? Share yuk.

#BPN30dayChalleng2018

#Bloggerperempuan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s