Blogger, Fulltime or Parttime?

sarn (1)

 

Ketika kita dihadapkan untuk memilih.

Saya tahu semua memiliki konsekuensi yang memungkinkan kehidupan ini akan maju atau tidaknya. Tapi semua adalah rahasia Sang Maha Pencipta. Kita di dunia ditugaskan untuk menjalankan sesuatu yang baik. Menjalankan dunia menulis bagi saya merupakan sesuatu yang tidak pernah saya fikirkan sebelum ini. Ketika menerima Challenge ini, hati dan pikiran pun campur aduk, “duh bisa kah saya menyelesaikannya?” Belum banyak tulisan yang saya ciptakan. Saya pun masih sangat jauh danbelum menemukan ke arah mana tulisan ini.

Nilai Plus Menjadi Blogger Part time

Saya memilih menjadi blogger part time, karena saat ini saya masih menjadi karyawan swasta di sebuat perusahaan. Ini menjadi nilai plus dimana kita bisa menjalankan dua dunia sekaligus. Kalau untuk melihat penghasilan, ya bisa dibilang memiliki kedua penghasilan dari dua dunia tersebut.

Menikmati hasil karya yang dahulu belum pernah saya publikasikan rasanya membuat rasa haru sendiri. Terkadang saya merasa nikmat sekali ya menulis dapat hadiah. Menjadi kebanggaan ketika kita bisa menulis di kala waktu kita sedikit. Waktu yang perlu dibagi antara kantor, keluarga, dan dunia blogging.

Tidak harus dikejar dengan deadline, karena kita mengerjakan hanya sebagai sampingan. Selain itu tidak juga menghabiskan banyak waktu karena kita hanya bekerja parttime.

Blogger Full Time lebih menjanjikan

Walaupun saya belum memasuki dunia full time blogger, tapi saya yakin saat ini semakin banyak yang memilih atau mengarah ke arah dunia fulltime. Ketika menjadi seorang ibu, kita akan dihadapkan dengan berbagai pilihan, salah satunya apakah kamu akan terus di karirmu atau akan memutar arah agar anakmu tumbuh dengan baik dengan ajaranmu.

Nilai plus ketika kita memilih menjadi full time blogger yaitu managemen waktu bersama keluarga. Lebih focus terhadap satu bidang. Bisa banyak memenangkan competition atau challenge.

Semua balik kembali ke pilihan kalian.

Selamat memilih yang terbaik yang sesuai dengan hati dan kondisi keluarga, karena ga selamanya menjadi orang lain itu lebih baik.

Salam.

#BPN30dayChallenge2018

#Bloggerperempuan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s