Penasaran, Tema Blog yang Aku Sukai?

Hai balik lagi ke blog aku.

Masih di #BPN30dayChallenge2018 yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan. Hari ini merupakan hari kedua dengan tema “tema yang disukai”. Sebelum mengulas apa sih tema yang saya sukai, saya akan memberitahu tema atau kategori blog yang sudah ada dan beredar di ranah perinternetan. Ada beberapa yang mungkin bisa jadi “kalian banget”. Mari disimak.

Day 1-2

Bloging yang menyenangkan itu adalah ketika kita selaras dan menyatu dengan tulisan kita. Maksudnya begini, ketika kita nulis sudah tak perlu lagi berfikir “mau tulis apa ya”, “duh ini bener seperti ini ga yah?” atau “kayanya ga nyambung kalau ini sama itu”. Sampai pada akhirnya tulisan itu tidak akan pernah komplit dan kita merasa terbebani sekali. Berbeda ketika kita sudah menyatu dengan tema, maka akan mudah sekali menerbitkan tulisan.

Tema Blog  Terfavorit

♥ Blog Teknologi 

Dunia teknologi setiap harinya melahirkan perkembangan yang selalu baru. Kalau kamu memang tidak mau ketinggalan, kamu harus follow blog teknologi. Dari review blog tersebut, kamu bisa menilai teknologi yang sesuai dengan type kamu sebelum membelinya. Kalangan Bapak-bapak dan cowo-cowo biasanya mengakses blog dengan tema ini.

♥ Blog Traveling 

Sebelum adanya dunia internet, tak bisa kita elakkan bahwa traveling menjadi sesuatu yang sangat mahal. Untuk ke suatu tempat dibutuhkan banyak persiapan, tapi beruntung bagi kita yang sudah hidup di dunia internet. Segala sesuatu di tempat yang belum pernah kita kunjungi dapat kita tahu dari blog traveling. Dari transportasi hingga akomodasi secara jelas dapat kita cari sebelum kita melakukan perjalanan. 

♥ Blog Tutorial / DIY 

Nah, Blog tutorial juga populer nih di kalangan anak-anak hingga Emak-emak. Biasanya blog tutorial memberikan step by step cara membuat sesuatu. Beberapa tahun yang lalu sedang trend tutorial hijab, dari satu hijab hingga hijab yang berlapis-lapis. Hehe..

Untuk Emak Kece yang biasanya galau mau bikin menu masakan untuk suami dan anak, sekarang sudah banyak lho blog tutorial resep masakan. Bisa dipraktekin masakan Jawa, masakan Sunda, Padang, dan Manado.

♥ Blog Fashion 

Siapa wanita yang tidak suka fashion? 

melihat keindahan itu rasanya bahagia sekali. Dari blog fashion, wanita bisa me-matching kan gaya sesuai dengan lokasi acara. Baju, sepatu, tas dapat disesuaikan dengan make up, it’s perfect. Pengetahuan akan merk-merk terkenal juga bisa menambah wawasan saat berbincang dengan lawan bicara lho.

My Favorite Theme’s Blog

Beauty & Healhty

Layaknya wanita biasa yang selalu mencintai produk-produk kecantikan, saya menjadikan salah satu kategori dalam blog saya. walapun saya bukanlah orang yang sangat expert, tapi di blog saya mencoba memberikan penjelasan berdasarkan hati dan pemikiran saya terhadap suatu produk. Review jujur bisa kalian lihat di blog saya.

Selain kecantikan, saya juga peduli akan kesehatan, dengan jiwa raga yang sehat kita bisa menyelami dunia perblog-an ya khan? hehe. Biasanya saya isi dengan tips-tips hidup sehat atau masakan simple ala rumahan buatan saya. Hmm,, jadi laper. 

Review Drama Korea

Siapa di sini yang tidak tergila-gila dengan Oppa-oppa Korea? Salah satu kegiatan saya di kala suami sedang bekerja. Hehe. Menonton drama korea di kala senggang merupakan hiburan tersendiri. Jalan cerita yang sulit ditebak, penuh misteri, dan berbagai profesi ditampilkan di drama Korea. Dari hobi tersebut, saya senang berbagi cerita dan saya tulis ke dalam blog sarndila ini.

Lifestyle

Di lifestyle ini saya sering menulis mengenai kehidupan sehari-hari. Pokoknya gado-gado adanya di sini. Dari curhat hingga pengalaman Ibu Rumah Tangga.

Sharing is caring bukan??!

Jadi, yang mana tema blog yang kamu sukai?

2 comments

Tinggalkan komentar